Journal of Global Radiology adalah jurnal open access subspesialisasi radiologi diagnostik yang berfokus pada akses ke pencitraan medis dan layanan diagnostik dalam skala global.

Ruang lingkup Journal of Global Radiology sangat luas dan multidisiplin, menggabungkan penelitian dari berbagai bidang dan sektor termasuk kesehatan masyarakat, kebijakan kesehatan, pembangunan ekonomi dan infrastruktur, pendidikan kedokteran dan manufaktur peralatan biomedis.

Journal of Global Radiology (JGR) (ISSN 2372-8418) adalah jurnal akademik pertama yang mengkhususkan diri pada radiologi global. Misi inti JGR adalah menyediakan forum bagi komunitas radiologi global, membina dialog dan kolaborasi dalam isu-isu yang terkait dengan akses global ke pencitraan medis.

Journal of Global Radiology mengeksplorasi masalah seputar akses global dan penyampaian layanan pencitraan medis, terutama di daerah berkembang dan miskin sumber daya. Jurnal ini menerbitkan penelitian peer-review, editorial, dan konten lain yang berkaitan dengan kendala dan solusi untuk memberikan layanan radiologi. Bidang minat termasuk, tetapi tidak terbatas pada: strategi implementasi, aplikasi teknologi, kesehatan masyarakat dan kebijakan kesehatan, pendidikan kedokteran, dan pelatihan.

Jurnal dapat diakses melalui https://publishing.escholarship.umassmed.edu/jgr/

(Lihat daftar jurnal ketenaganukliran lainnya di sini).

Sumber : Murad Maulana

Tags : Jurnal

Komentar


Daftar Komentar


- 0 -