Nuclear Sciences Scientific Journal  (NSJJ) adalah jurnal referensi nasional dan / atau internasional yang didedikasikan untuk mempublikasikan kemajuan terbaru dalam elemen radioaktif dan nuklir yang mengelilingi dan mempengaruhi kita, atau yang berkaitan dengan industri nuklir di samping aplikasi terkaitnya. 

Ini mencakup semua topik yang meliputi geologi, mineralogi, geokimia, geofisika, eksplorasi, evaluasi, pencucian, ekstraksi, pemisahan, penyerapan, adsorpsi, konsentrasi, pemurnian, paduan dan metode perlindungan. Ini melibatkan keberadaannya di bebatuan, mineral, tumbuhan, air dan tubuh manusia.

Jurnal ini bertujuan untuk mencatat temuan terbaru dan mempromosikan penelitian lebih lanjut di bidang tersebut. Sarjana dari semua bidang akademis yang relevan diundang untuk menyerahkan naskah berkualitas tinggi yang menggambarkan hasil penelitian atau inovasi mutakhir; untuk promosi penelitian dan inovasi yang ekstensif. NSSJ menyambut para profesor, profesional, peneliti yang terpelajar untuk bekerja sama dengan kami dalam cara dua dimensi; baik "Komite Editorial NSSJ" atau "Anggota NSSJ".

Jurnal dapat diakses melalui https://nssj.journals.ekb.eg

(Lihat daftar jurnal ketenaganukliran lainnya di sini).

Sumber : Murad Maulana

Tags : Jurnal

Komentar


Daftar Komentar


- 0 -