Journal of Medical Radiation Sciences (JMRS) adalah jurnal peer-review internasional dan multidisiplin yang menerima manuskrip yang terkait dengan pencitraan medis / radiografi diagnostik, terapi radiasi, kedokteran nuklir, ultrasound / sonografi medis, dan disiplin pelengkap fisika medis, radiologi, onkologi radiasi, keperawatan, psikologi dan sosiologi. Naskah dapat berupa: artikel asli, artikel ulasan, artikel komentar, evaluasi teknis, seri kasus dan studi kasus.

JMRS mempromosikan keunggulan dalam ilmu radiasi medis internasional dengan publikasi penelitian kontemporer dan lanjutan yang mendorong penerapan praktik klinis, ilmiah, dan pendidikan terbaik di komunitas internasional.

JMRS adalah jurnal profesional resmi dari theAustralian Society of Medical Imaging and Radiation Therapy (ASMIRT) and the New Zealand Institute of Medical Radiation Technology (NZIMRT).

JMRS sekarang menjadi bagian dari program penerbitan Wiley Open Access dari jurnal akses terbuka penuh yang diterbitkan oleh Wiley. 

Sumber : https://onlinelibrary.wiley.com/journal/20513909

Tags : Jurnal

Artikel Terkait


Komentar


Daftar Komentar


- 0 -