The International Journal of Nuclear Security (IJNS) adalah publikasi akses terbuka dari Institut Keamanan Nuklir di Pusat Kebijakan Publik Howard Baker Jr.

Staf editorial IJNS bekerja dari kampus unggulan Universitas Tennessee di Knoxville. IJNS adalah jurnal peer-review akses terbuka yang diterbitkan dalam bahasa Inggris dan tersedia secara bebas di situs web tidak terbatas ini yang diselenggarakan sebagai bagian dari UT Libraries VOL Journals.

Diluncurkan pada tahun 2015 untuk memenuhi kebutuhan akan diskusi ilmiah yang terbuka, internasional, dan ilmiah tentang masalah dan wawasan keamanan nuklir di antara para sarjana, mahasiswa, praktisi, dan pakar dari akademisi, pemerintah, industri, dan sektor swasta—serta dari intelijen , militer, dan komunitas penegak hukum.

Jurnal ini mendukung kerjasama internasional dan interdisipliner. Kami mengundang dan menghargai kontribusi dari setiap jenis disiplin, profesional, pelajar, dan cendekiawan dari setiap negara yang tertarik untuk mempromosikan dan mempertahankan dunia yang aman dari agresi nuklir dan penggunaan bahan nuklir secara ilegal, sambil mendukung dunia yang diperkaya dengan penggunaan teknologi nuklir yang tepat. 

Sumber : https://trace.tennessee.edu/ijns/

Tags : Jurnal

Artikel Terkait


Komentar


Daftar Komentar


- 0 -