"The Nucleus" adalah jurnal ilmiah multidisiplin dengan akses terbuka, tinjauan sejawat, dan diterbitkan secara berkala sejak tahun 1964. Jurnal ini diakreditasi sebagai jurnal kategori Y HEC dan diterbitkan dua kali setahun. Semua konten 'The Nucleus' tersedia gratis untuk pengguna atau institusi mereka. Jurnal ini diterbitkan secara elektronik dan juga dalam bentuk cetak.

Para peneliti, dosen, dan akademisi dari berbagai disiplin ilmu (ilmu alam dan terapan) dipersilakan untuk menyerahkan kontribusi naskah mereka dalam bentuk naskah asli. Penerbit akan mempromosikan artikel yang diterbitkan di seluruh dunia melalui berbagai media mengikuti peraturan akses terbuka. Motto 'The Nucleus' adalah untuk mempromosikan informasi dan data penelitian yang sempurna dan tidak memihak secara transparan mengikuti standar penerbitan internasional yang telah ditetapkan.

Fokus dan Ruang Lingkup: The Nucleus adalah jurnal ilmiah dua tahunan yang bersifat multidisipliner dan bersifat multidisipliner dengan akses terbuka. Ini menawarkan platform bagi para ilmuwan dan insinyur untuk mempublikasikan penelitian asli dan terkini mereka yang bernilai ilmiah tinggi di semua bidang ilmu pengetahuan alam dan terapan di tingkat internasional.

Tujuan dan Ruang Lingkup: The Nucleus adalah jurnal ilmiah akses terbuka multidisipliner internasional yang ditinjau sejawat. Ini menawarkan platform bagi para ilmuwan dan insinyur untuk mempublikasikan penelitian asli dan terkini mereka yang bernilai ilmiah tinggi di semua bidang ilmu pengetahuan alam dan terapan di tingkat internasional.

Sumber : http://thenucleuspak.org.pk/index.php/Nucleus/index

Tags : Jurnal

Artikel Terkait


Komentar


Daftar Komentar


- 0 -